Kamis, 02 Februari 2017

Secuil Senyuman

Gak selamanya kita akan merasakan sakit...
Bangkit dan bersemangatlah, ketika merasa lelah dan tak sanggup menghadapinya seorang diri tak ada salahnya berbagi dengan orang lain... karen akita memang diciptakan TUHAN tak sendiri bukan? menjalaninya seorang diri memang teramat berat... dengan berbagi akan jauh lebih mudah kita lalui bersama. berbagilah kasih sayang dengan yang lain. Jangan Egois... Tuhan tak suka itu. Menolong sesama itu wajib...

Bersedih dengan orang yg tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yg salah. Bijaklah dlm memilih sahabat.

Sahabat adalah dia yg tahu apa yg dia miliki ketika bersamamu, bukan dia yg menyadari siapa dirimu setelah dia kehilanganmu.
Sahabat adalah mereka yg tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.
Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.
Mencintai tak hanya sekedar untuk dicintai. Tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.
Jika tak ada cinta, katakan saja. Jgn karena tak ingin menyakiti, kamu lupa, meski luka yg kamu beri bisa dimaafkan, dia tak terlupakan.
Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.
Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yang kamu cinta ada di sisi.
Kadang, meski kamu sangat mencintai seseorang, kamu harus melepaskannya, karena tanpanya kamu temukan dirimu lebih bahagia.
Cinta mungkin akan memberikan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar