Kamis, 02 Februari 2017

Terkadang Hati Ini pun Memberontak...

Maaf jika aku tak mampu menjadi apa yang kamu inginkan...
terimalah aku apa adanya...
karena akupun menyadari Tuhan juga menganugerahkan padaku akan RASA
akupun juga bisa merasa
merasa ketika aku salah dan kamu marah
merasa ketika aku terluka dan kamu murka
tidakkan kamu tau setangguh apapun aku
pada akhirnya akupun juga bisa menangis
karena Tuhan telah pula menganugerahkan AIR MATA itu padaku




Aku berusaha untuk tak pernah menyimpan secuil dendampun padamu
Aku berusaha untuk slalu mengingat sisi baikmu dan sesegera mungkin melupakan setiap sisi darimu yang dapat melukaiku, kekuranganmu, kelemahanmu, dan semua sisi yang akan membuatku membencimu...
karena aku tau kita SATU, SEDARAH, dan SEIBU...

tak bisakah kamu merasakan hal yang sama akan rasaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar